Kumpulan Informasi Seputar Android

Cara Flash Hp Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru

Cara Flash Hp Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru hay yo apakabar sobat appkandroid berjumpa lagi bersama admin hemm kali ini admin akan berbagi tutorial cara flash hp xiaomi redmi note 4 tentusaja dengan menggunakan bantuan dari Komputer/Laptop karena menurut admin kemungkinan berhasil lebih besar menggunakan pc daripada hanya melakukan flash tangan atau langsung dari hp dan tentunya sedikit rumit namun hasilnya sangat memuaskan oke langsung saja kita bahas mengenai Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 ini.

Xiaomi merupakan sebuah produk smartphone yang kini sedang naik daun di indonesia bahkan produk dari Xiaomi ini sejajar dengan smartphone berkelas seperti Samsung, Asus, Apple, Lenovo dari sekian banyak tipe hp Xiaomi mereka selalu menawarkan produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tak heran kini peredaran hp xiaomi di indonesia sangat pesat meskipun begitu namanya juga hp android terkadang rusak pada bagian software namun tenang sob admin akan memberikan solusi dari masalah sobat yaitu dengan cara melakukan flash, maka software android akan pulih seperti semula dan kali ini giliran dari Xiaomi Redmi Note 4 bagai mana caranya silahkan lihat di bawah.

Cara Flash Hp Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru

Lihat juga tutorial seputar android lainnya sob.


Cara Flash Hp Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru

Sebelum sobat melakukan flash ada beberapa bahan yang sobat perlukan untuk melakukan flash apasaja bahan yang di butuhkan silahkan lihat list berikut.
Langkah Langkah Flash Hp Xiaomi Note 4
  1. Download dan siapkan terlebih dahulu perlenkapan yang di butuhkan.
  2. Instal MI Phone Tool yang sudah sobat download lalu jalankan aplikasinya.
  3. Pada Menu Tool Mi Flash silahkan sobat klik Browse yang ada pada pojok kiri atas.
  4. Lalu arahkan pada file Stockroom lalu pilih Flash All Except Data Storage.
  5. Langkah selanjutnya sobat matikan HH hp xiaomi redmi note 4 sobat dan silahkan sobat masuk dalam flash boot mode dengan cara volume down+Power.
  6. Jika sudah masuk ke menu flash boot langkah selanjutnya sobat sambungkan kabel usb dari hp ke komputer yang sobat gunakan.
  7. Silahkan sobat tunggu sebentar komputer sobat akan membaca perangkat yang sobat sambungkan pastikan sobat sudah mengistal driver USB xiaomi redmi note 4.
  8. Selanjutnya silahka sobat Refresh pada MiFlash dan klik Flash pada tool Miflash
  9. Silahkan sobat tunggu proses flashing xiaomi redmi note 4g selesai!
  10. Selamat sobat baru saja melakukan flashing xiaomi redmi note 4g dengan lengkap
Oke sobat semoga tutorial yang saya berikan di atas dapat membantu sobat untuk melakukan flash pada hp xiaomi redmi note 4 yang sobat miliki.
Tag : Cara Flash
0 Komentar untuk "Cara Flash Hp Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru"

Back To Top