Kumpulan Informasi Seputar Android

Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 2 Via Flash Boot

Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 2 Via Flash Boot Salam sobat oprekers berjumpa lagi dengan admin Appkandroid di kesempatan kali ini admin akan berbagi tutorial lengkap cara flash hp xiaomi redmi 2 4G setelah beberapa waktu lalu admin membagikan tutorial cara root hp xiaomi redmi 2 kini giliran cara flash untuk menangani sejuta masalah yang terjadi pada hp berbasis android dan untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat langkah demi langkah yang sudah admin sediakan di bawah namun sebelum itu admin akan membahas sedikit spesifikasi dari hp xiaomi redmi 2 ini.

Xiaomi Redmi 2 adalah salah satu tipe smartphone pabrikan xiaomi yang saat ini sangat populer di indonesia xiaomi selalu menawarkan spesifikasi hp yang besar namun dengan harga yang terjangkau meskipun begitu produk yang ditawarkan tidaklah murahan sob xiaomi redmi 2 sudah dibekali dengan prosesor Dual core dan ram sebesar 1Gb seta penyimpanan internal 8Gb dengan bentang layar selebar 4,5 inc membuat hp ini sangat pas di genggam baiklah langsung saja ke topik untama kita hari ini dan ada beberapa bahan yang kalian butuhkan jika ingin melakukan flash hp xiaomi redmi 2 via flash boot tenang admin sudah siapkan semuanya di bawah.

Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 2 Via Flash Boot

Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 2 Via Flash Boot

Sebelum kalain mekaukan flash beberapa bahan yang wajib kalian miliki di bawah ini silahkan di unduh terlebih dahulu.
  1. Jika semua bahan di atas sudah sobat download silahkan sobat buka folder pada MI Phone lalu instal di komputer sobat.
  2. Lanjut silahkan sobat cari pada disk c:/Program File/Xiaomi/Miphone.
  3. Buka aplikasi Mi Flash yang sudah sobat instal.
  4. Sobat klik Browser dan sobat arahkan file firmware yang ada di firmware /StockRom xiaomi redmi 2 4G.
  5. Lanjut sobat klik menu pada tab Advance dan arahkan pada file StockRom/firmware yang tadi sudah sobat extract dan sobat pilih Flash all.bat.
  6. Silahkan sobat mematikan xiaomi redmi 2 4G  dan masuk pada fastboot mode, dengan cara tekan volume bawah+Power dan akan muncul fastboot.
  7. Lanjut sobat sambungkan kabel USB xiaomi redmi 2 4G  ke dalam pc sobat.
  8. Silahkan sobat tunggu hinggal beberapa menit hingga pc membaca perangkat xiaomi redmi 2 4G, jika belum terdeteksi silahkan sobat lihat kembali dan pastikan Driver sudah terisntal secara benar.
  9. Perlu sobat merefresh.
  10. Lanjut pada Mi flashdan klik flash pada tool mi flash.
  11. Flashing xiaomi redmi 2 4G mebutuhkan waktu hingga beberpa menit guys jadi harus sabar yaa.
  12. Selesai sudah sobat melakukan Flashing xiaomi redmi 2 4G.
Semoga tutorial yang saya bagikan di atas dapat membantu kalian dalam melakukan flash pada hp xiaomi redmi 2 4G ini dan jangan lupa lihat juga tutorial lengkap lainnya.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 2 Via Flash Boot"

Back To Top