Kumpulan Informasi Seputar Android

Tutorial Cara Root Hp Oppo Neo 7 Tanpa Pc Terbaru

Tutorial Cara Root Hp Oppo Neo 7 Tanpa Pc Terbaru hai sobat appk android berjumpa lagi dengan saya kali ini saya akan berbagi tutorial cara root hp oppo neo 7 tanpa menggunakan pc bagi sobat yang sedang mencari cari artikel cara root hp ini silahkan simak baik baik apa yang akan saya jelaskan di bawah ini.


Tutorial Cara Root Hp Oppo Neo 7 Tanpa Pc Terbaru


Oppo Neo 7 merupakan salah satu smatrphone yang memiliki spesifikasi yang lumayan tanguh di kelasnya dengan dilengkapi sistem oprasi android versi terbaru yaitu versi android 4.5.1 android lolipop dengan chipset mediatek MT6582 dan didukung dengan koneksi internet yang sudah suport 4G LTE dan juga dengan memori penyimpanan internal 16Gb dan Ram sebesar 1gb dengan kapasitas tersebut dijamin hp android sobat tidak akan mudah lag namun jika sobat tidak puas sobat bisa melakukan Root untuk mendapatkan performa yang seuthnya dari ponsel android ini.

Artikel Terkait :

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa Pc

Langsung saja simak langkah demi langkah yang akan saya jelaskan mengenai cara root hp oppo neo 7 ini namun sekedar himbauan dari saya berfikirlah dahulu sebelum melakukan root pada hp oppo ini jika hp sobat masih dalam masa garansi melakukan root bisa menghanguskan jaminan garansi yang diberikan terlebih lagi jika gagal hp sobat bisa jadi bootlop jika sudah seperti ini resiko sobat tanggung sendiri.


Tutorial Cara Root Hp Oppo Neo 7 Tanpa Pc Terbaru


Bahan yang diperlukan :
Langkah Exsekusi :


  1. Download dan instal terlebih dahulu Oppo Tools Apk diatas.
  2. Buka aplikasi yang sudah terinstal tadi.
  3. Pada bagian Oppo Tools terdapat menu Tools,Common,Flash & About.
  4. Silahkan Klik pada menu common lalu sobat pilih Root.
  5. Pada bagian ini akan muncul menu dimana sobat diminta untuk menginstal One Key Root silahkan sobat klik untuk melanjutkan.
  6. Setelah selesai silahkan sobat kembai ke menu OPPO TOOLS dan lakukan lagi seperti tadi.
  7. Tunggu sebentar biarkan proses berjalan dan hp sobat restart secara otomatis.
  8. Jika berhasil masuk ke menu android sobat dan terdapat menu superuser berarti sudah sukses selamat.

Nah begitulah cara melakukan root pada hp oppo neo 7 tanpa menggunakan pc jadi sobat tidak direpotkan dengan proses yang panjang pada pc semoga tutorial yang saya bagikan tadi bisa bermanfaat bagi sobat semua.
Tag : Root
0 Komentar untuk "Tutorial Cara Root Hp Oppo Neo 7 Tanpa Pc Terbaru"

Back To Top