Kumpulan Informasi Seputar Android

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PcTerbaru

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PcTerbaru hai sobat appk android berjumpa lagi dengan saya kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara root Hp Xiaomi Redmi 2 terbaru tanpa pc artinya sobat bisa melakukan root langsung dari hp sobat tanpa repot dengan pc langsung dari hp sobat sebelum melakukan root saya akan memberikan sedikit review dari hp Xiaomi ini.

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PcTerbaru

Xiaomi merupakan salah satu produk ponsel android yang sangat populer dikalangan masyarakat saat ini harga yang tergolong relatif murah dan juga spesifikasi yang ditawarkan lumayan mumpuni membuat ponsel ini laris di pasaran terutama xiaomi redmi 2 ini dengan keunggulan ram 1gb dan juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 8mp serta didukungnya jaringan 4g sangat membuat ponsel ini terlihat sangat tangguh di pasaran kelas menengah kebawah langsung saja kita ke topik utama hari ini yaitu cara root hp xiaomi redmi 2 tanpa pc.

Sebelum sobat melakukan root yang perlu sobat pahami yaitu cara root xiomi ini sedikit rumit karena sobat harus mengubah stock recovery menjadi CWM jadi sobat harus teliti dalam mengikuti langkah langkah berikut ini jangan sampai ada yang terlewat.

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PcTerbaru



  • langkah pertama download terlebih dahulu file berikut 


  1. Update.zip
  2. Root Xiaomi Redmi 2


  • Buka file updater yang telah anda download tadi 
  • Tap option pada menu di pojok kanan atas bawah icon battery.
  • Selanjutnya Tap "Slect Page Update" disini sobat diminta untuk memilih paket pembaharuan.
  • pilih file update.zip yang sudah sobat download tadi
  • Jika sudah ponsel sobat akan restart untuk proses instalasi.
  • Jika sudah selesai lakukan seperti yang tadi namun kali ini sobat pilih file root xiaomi redmi 2 .
  • Bagi sobat yang sudah upgrade ke versi 6.4.4.0 atau 6.5.2.0 atau 6.6.6.0 atau 6.6.8.0 nanti di CWM pilih Yes – Root Devices (/system/xbin/su)
  • Tunggu hingga proses rooting selesai dan Ponsel Redmi 2 sobat berhasil di Root. Untuk lebih meyakinkan, sobat bisa cek dengan aplikasi Root Checker Apk atau dengan menginstal aplikasi yang memerlukan akses root seperti Root Explorer Apk, Titanium Backup Pro, dll.


Jika sudah ada tanda superuser berati hp sobat sudah dalam keadaan root dan selamat jika belum berati ada langkah yang sobat lupakan saat proses berlangsung.

Tag : Root
0 Komentar untuk "Cara Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PcTerbaru"

Back To Top