Kumpulan Informasi Seputar Android

Cara Root Hp Infinix Hot 2 Tanpa Pc Terbaru

Cara Root Hp Infinix Hot 2 Tanpa Pc hai sobat oprekers bertemu lagi dengan admin appkandroid pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara root hp infinix hot 2 langsung tanpa menggunakan komputer/laptop bagimana caranya langsung saja sobat lihat langkah demi langkah yang akan admin bagikan ini.

Untuk melakukan root langsung dari hp itu sangat mudah karena sobat hanya memerlukan aplikasi rooting yang tepat untuk melakukan proses root pada hp infinix hot 2 sobat disini saya menggunakan aplikasi Kingroot dan sudah saya uji berhasil melakukan root pada hp infinix hot 2 namun jika sobat ingin mencoba aplikasi lain seperti Frama Root, Key Root Master itu terserah sobat ya tidak ada salahnya kox di coba karena melakukan root dengan menggunakan bantuan aplikasi seperti ini sangat mudah dan juga meminimalkan resiko terjadinya Bootlop apabila kita gagal melakukan root oke langsung saja lihat langkah langkahnya di bawah.

Cara Root Hp Infinix Hot 2 Tanpa Pc Terbaru

Lihat juga tutorial lainnya di Appkandroid.


Cara Root Hp Infinix Hot 2 Tanpa Pc

Langkah - Langkah
  1. Download terlebih dahulu aplikasi Kingroot
  2. Lalu istal aplikasi tersebut pada hp infinix hot 2 sobat.
  3. Buka aplikasi kingroot yang sudah sobat instal tadi tunggu hingga proses pemindaian oleh aplikasi kingroot selesai dan pastikan hp sobat konek ke internet dengan jaringan yang kuat.
  4. Lalu akan muncul tulisan cina sobat tinggal klik saja tulisan yang ada di tengah maka proses root akan berjalan.
  5. Jika sudah muncul gambar hijau bertanda ceklist berarti proses root sudah selesai dan hp infinix hot 2 sobat sudah di root.
  6. Untuk memastikan apakah sudah dalam keadaan root atau belum sobat bisa mendownload aplikasi root checker di playstore.
Nah sob semoga sedikit tutorial yang saya bagikan mengenai cara root hp infinix hot 2 ini bisa membantu sobat semua dan jangan lupa share juga ke temen temen yang lainnya ya.
Tag : Root
0 Komentar untuk "Cara Root Hp Infinix Hot 2 Tanpa Pc Terbaru"

Back To Top