Kumpulan Informasi Seputar Android

Cara Root Hp Sony Experia M Dengan Aplikasi King Root

Cara Root Hp Sony Experia M Tanpa Pc Dibantu Aplikasi King Root halo sobat appkandroid bertemu lagi dengan admin pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tutorial cara menggunakan aplikasi King Root untuk melakukan root pada hp sony experia M series nah bagamana cara menggunakan aplikasi ini silahkan lihat langkah demi langkah di bawah jangan sampai terlewat ya sob.

Sebenarnya sobat bisa menggunakan aplikasi root lain selain Kingroot untuk melakukan flash hp sony experiam seperti aplikasi Framaroot dan Key Root Master namun di pertemuan ini saya akan berikan step by step rooting menggunakan aplikasi Kingroot trik ini kebanyakan sukses root dan sudah teruji berhasil namun jika sobat nanti mengalami masalah saat proses root silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar admin akan membantu.

Cara Root Hp Sony Experia M Dengan Aplikasi King Root

Cara Root Hp Sony Experia M  Menggunakan King Root

Langkah Langkah :
  • Download terlebih dahulu aplikasi king root versi terbaru jika sobat belum memiliki silahkan download disini
  • Instal aplikasi Kingroot yang sudah kalian download tadi pastikan koneksi internet kalian terhubung saat membuka aplikasi Kingroot ini.
  • Aplikasi ini akan secara otomatis mengidentivikasi hp sobat.
  • Kemudian klik Start Root untuk memulai dan tunggu hingga proses selesai.
  • Jika sudah selesai dan terdapat tulisan Root Successfully berarti hp android sobat sudah berhasil di root dan selamat.
  • untuk memastikan lebih jelas lagi silahkan sobat cari aplikasi root checker di playstore untuk memastikan.
Nah semoga artikel yang saya bagikan di atas dapat membantu sobat semua untuk melakukan root pada hp experia m sobat jangan lupa share ke temen temen yang lainnya ya.
Tag : Root
0 Komentar untuk "Cara Root Hp Sony Experia M Dengan Aplikasi King Root"

Back To Top