Kumpulan Informasi Seputar Android

Cara Root Hp Lenovo S850 Dengan Pc

Cara Root Hp Lenovo S850 Dengan Pc hai sobat appkandroid bertemu lagi dengan mimin pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara root lenovo s850 dengan menggunakan bantuan pc nah bagi kalian yang ingin melakukan root bisa langsung simak di bawah dan silahkan ikuti langkah demi langkah.


Cara Root Hp Lenovo S850 Dengan Pc

Lenovo S850 merupakan salah satu smartphone yang sangat populer di masyarakat karena harga dan spesifikasi yang di tawarkan serta desain yang di tawarkan pun sangat bagus dan fhasionable desain bodi yang diusung pada spesifikasi Lenovo S850 adalah desain yang keren dan gaya untuk mendukung lifestyle anda. Smartphone Lenovo ini sangat cocok bagi anda yang suka hangout dan membutuhkan gadget yang keren untuk meningkatkan pesona anda. Ukuran bodi dari Lenovo S850 sendiri adalah 141 x 71 mm dengan ketebalan 8.2 mm dan berat hanya 140 gram menjadikan ponsel nyaman untuk digenggam dan dibawa berpergian menemani aktivitas mobile anda karena beratnya ringan dan tebalnya yang cukup tipis. Sedangkan pada tipe layar Lenovo S850 memilih capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Untuk ukurannya sendiri adalah 720 x 1280 pixels dengan bentang 5 inci dan tingkat kedalaman warna yang sangat tinggi mencapai 294 ppi pixel density. Tampilan layar yang dihasilkan pada spesifikasi Lenovo S850 standar dan enak dilihat namun masih dibawah tampilan layar dengan kualitas IPS. Selain itu masih terdapat fitur Multitouch yang dapat mendeteksi hingga 5 jari dalam navigasi layar smartphone ini

Oke langsung saja mari kita mulai cara root hp ini namun beberapa hal yang perlu kalian persiapkan seperti :

  • Pastikan baterai terisi minimal 60%
  • Sediakan kabel USB sebagai media penghubung perangkat ke PC.
  • Download Driver Lenovo DISINI , kemudian install di PC. Atau Anda juga bisa install driver bawaan.
  • Aktifkan USB Debugging, caranya masuk ke menu Settings > Developer Options > centang USB Debugging.
  • Download aplikasi vRoot DISINI, lalu install di PC.

Cara Root Hp Lenovo S850 Dengan Pc

  1. Buka aplikasi vRoot.
  2. Hubungkan Lenovo S850 ke PC menggunakan kabel USB.
  3. Jika terdeteksi maka di aplikasi vRoot akan terdeteksi model perangkat Lenovo S850 Anda.
  4. Setelah itu Anda tekan saja tombol ROOT yang ada di sebelah kiri bawah.
  5. Tunggu prosesnya hingga selesai.
  6. Setelah selesai, cabut perangkat Android Anda dari PC.
  7. Karena root managernya berbahasa china, install aplikasi SuperSu (bisa di download di Google Play Store), kemudian SuperSU akan meminta update binary, tekan YES. Kemudian akan ada pertanyaan untuk menghapus root manager yang lain. Tekan saja YES.
Note : 
Segala bentuk kerusakan yang akan terjadi sepenuhnya di tanggung masing masing sob dan saya tidak bertanggung jawab namun sebisa mungkin akan saya bantu untuk memecahkan masalah yang akan terjadi jika gagal.
Tag : Root
0 Komentar untuk "Cara Root Hp Lenovo S850 Dengan Pc"

Back To Top