Kumpulan Informasi Seputar Android

Cara Root Hp Asus Zenfone 6 Os Lolipop Dengan Pc

Cara Root Hp Asus Zenfone 6 Os Lolipop Dengan Pc hai sobat oprekers berjumpa lagi dengan mimin appkandroid pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara melakukan root pada hp asus zenfone 6 os lolipop dengan bantuan pc nah bagi kalian yang menggunakan device ini dan ingin mendapatkan akses maksimal ke os android bisa dengan melakukan root cara ini banyak dilakukan para pengguna hp android untuk memaksimalkan gadget yang ia miliki nah langsung saja silahkan simak dengan baik langkah demi langkah di bawah ini namun segala kerusakan yang nantinya terjadi mimin tidak bertanggung jawab namun sebisa mungkin akan saya bantu untuk meminimalkan resiko bootlop dan sebagainya.


Asus Zenfone 6 Lolipop merupakan sebuah smartphen dengan berbagai keungguan yang ada hp asus zenfone 6 ini membidik pasaran kelas menengah keatas dengan keunggulan yang ditawarkan dan harga yang cukup lumayan dari segi spesifikasi asus menawarkan spek yang tangguh dalam versi zenfone 6 ini seperti pada bagikan layar sudah menggunakan corning gorila glass 3 yang pasti tahan terhadap goresan kemudian sudah menggunakan sistem oprasi android lolipop namun yang disayangkan pada sektor prosesor masih menggunakan dualcore dan juga dibekali dengan memori internal 16gb dan ram sebesar 2gb dijamin hp sobat tidak akan lemot.

Cara Root Hp Asus Zenfone 6 Os Lolipop Dengan Pc


Oke mari kita mulai proses root dengan menggunakan pc ini ada beberapa alat dan bahan yang dibutuhkan saya sudah sediakan di bawah.

Bahan yang dibutuhkan :


Cara Root Asus Zenfone 6 

  1. Hubungkan hp sobat ke laptop/pc dengan kabel usb.
  2. Aktifkan Usb debuging pada hp sobat masuk ke menu seting>developer options>centang Usb debuging.
  3. Extract file zenfone root kit yang sudah sobat download di atas.
  4. Jalankan file Root.Bat.
  5. lalu akan muncul window popup pada zenfone sobat berikan ceklist kemudian klik ok.
  6. Setelah itu hp sobat akan rebot secara otomatis kemudian masuk ke menu boot dan proses root akan berjalan tunggu hingga selesai.
  7. Setelah proses selesai hp sobat akan reboot untuk yang ke 2 lalu sobat akan masuk ke menu home screen.
  8. Sekarang tinggal cek apakah hp sobat sudah dalam keadaan root jika terdapat icon Super User berarti proses root berhasil.
  9. Gunakan root checker kalian bisa mendapatkan di play store untuk lebih jelas device sobat sudah dalam keadaan root atau belum.
Tag : Root
0 Komentar untuk "Cara Root Hp Asus Zenfone 6 Os Lolipop Dengan Pc"

Back To Top