Kumpulan Informasi Seputar Android

Cara Flash Hp Oppo Joy R1001 Dengan Pc

Cara Flash Hp Oppo Joy R1001 Dengan Pc hai sobat Appk Android berjumpa lagi dengan saya kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara flash hp oppo joy r1001 dengan bantuan pc tentunya.

Oppo smartphone merupakan ponsel android masa kini yang di mana banyak di gemari oleh user gadget android.dengan adanya banyak fitur-fitur keren yang terdapat dalam ponsel oppo sangat menarik perhatian masyarakat.

Cara Flash Hp Oppo Joy R1001 Dengan Pc

Tak lepas dengan ponsel yang keren pasti ada kalanya ponsel tersebut mengalami kerusakan sepeti yang akan saya jelaskan saat ini.Yaitu cara flash Ponsel Oppo Joy R1001,kenapa harus di flashing..? kerusakan yang mengakibatkan ponsel harus di Flashing merupakan kerusakan system software atau system perangkat lunak bukan perangkat keras pada Oppo Joy R1001.cara ini biasa di lakukan oleh para pengguna Oppo Joy R1001 apabila ponsel mereka mengalami Bootlop yang di mana ponsel kita tidak mau masuk ke Home Screen atau hanya berhenti di logo saja.

Seseorang yang sangat suka dalam mengoprek Oppo Joy R1001 pastinya sudah sangat tahu dengan cara flashing Oppo Joy R1001 ini.Flashing berarti mengembalikan system android seprti awal baru beli dan dapat di bilang baru kalau ROM dari android itu sendiri merupakan Stock ROM bawaan lain dengan Stock ROM yang sudah di modifikasi oleh developer pastinya terdapat banya perubahan dari tema maupun fitur-fiturnya.

Cara Flash Hp Oppo Joy R1001 Dengan Pc


Bahan bahan yang diperlukan dalam proses flash hp oppo silahkan download file di bawah ini terlebih dahulu jika ada pasword pada format rar silahkan isi dengan (oppomobile.vn)

Download File :


Cara Flashing

  1. Download terlebih dahulu ketiga bahan di atas.
  2. Instal driver di komputer atau laptop kalian masing-masing.Lalu coba colokkan HH kalian via kabel USB ke komputer apakah sudah terdeteksi atau belum.
  3. Extrack Sp flahs Tool dan juga Stock ROM Oppo Joy R1001
  4. Jalankan Sp flash tool.exe di dalam folder extrackan flash tools
  5. Klik scater-download lalu cari file scater-loader.txt di dalam folder extrackan Stock ROM Oppo Joy R1001.
  6. Lalu klik download.
  7. Jika sudah matikan HH kamu lalu sambungkan ke laptop atau komputer via kabel USB.
  8. Porses Flashing akan berjalan dengan sendirinya.
  9. Jika sudah selesai makan muncul tulisan succes dengan lingkaran berwarna hijau.
  10. Silahkan cabut USB lalu coba hidupkan Opp Joy R1001 kalian.
  11. Dan selamat sekarang ponsel Smartphones Oppo Joy R1001 kamu sudah seperti baru lagi.

Nah semoga artikel yang saya bagikan di atas dapat membantu sobat semua untuk flash hp oppo joy r1001 jika sobat mengikuti langkah langkah diatas tanpa satupun yang terlewat kemungkinan sukses 100% namun jika ada yang terlewat ulangi kembali hingga sukses selamat mencoba.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Cara Flash Hp Oppo Joy R1001 Dengan Pc"

Back To Top