Kumpulan Informasi Seputar Android

360 Scurity Lite Apk Versi Terbaru

360 Scurity Lite Apk Versi Terbaru hai sobat appk android berjumpa lagi dengan saya kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi yang dapat melindungi ponsel android sobat dari serangan virus dan juga bisa membuat ponsel android sobat menjadi lebih cepat aplikasi ini di klaim menjadi aplikasi antivirus android terbaik dan tercepat.

360 Scurity Lite Apk Versi Terbaru

Aplikasi android gratis adalah sebuah software keamanan dinilai tinggi dan disukai oleh banyak pengguna android. 360 Security Lite membawakan kemampuan antivirus sanagt efektif, selalu melindungi perangkat anda terhadap software-software berbahaya dan kebocoran perlindungan sistem. Kemampuan membersihkan sistem, mengoptimasi kapasitas memori, membersihkan semua file sampah dan file kelebihan pada sistem, bantu perangkat anda bekerja lebih cepat, menghematkan secara signifikan kapasitas memori maupun memperpanjangkan masa pemakaian baterai.


360 Scurity Lite Apk Versi Terbaru


Download aplikasi android juga membawakan anda kecepatan download file sangat tinggi, hanya dalam hitungan detik anda bisa download file ke hp tanpa menghadapi kejadian lag yang sebal. Aplikasi juga memiliki sebuah memori penyimpanan super bagus, melayani masalah penyimpanan data kerahasiaan anda. 360 Security Lite apk juga mempunyai kemampuan mengelola, mengatur aplikasi-aplikasi pada sistem, mengelola memori dengan info-info rinci tentang file, file musik, video,..bantu anda bisa mencakup ruang memori pada perangkat dan mempunyai pengaturan-pengaturan dengan file-file besar.

360 Scurity Lite Apk Versi Terbaru

Download 360 Security lite apk didesain ringan, kreatif disertai efek-efek, gambar ringan, modern. Aplikasi perlindungan bantu anda lebih aman terhadap serangan-serangan yang berbahaya, perlindungan sms, daftar kontak, password, akun pribadi, gambar, dan termasuk game-game bagus aplikasi kesukaan anda juga. Ini benar-benar versi menarik dari 360 Security.

Fitur dari 360 Security lite apk


  • Benar-benar gratis untuk android.
  • Program membersihkan, peralatan antivirus nomor 1,  optimasi memori.
  • Mempertingkatkan aktivitas hp.
  • Mengelola memori, menghematkan baterai
  • Peralatan keamanan mobile, dioptimasi secara paling ringan.
  • Sistem scanning cloud dan antivirus pintar: Sebuah alat autentikasi cepat melalui cloud yang kreatif telah memperoleh peringkat satu dalam penilaian-penilaian AV-TEST dalam 7 tahun berturut-turut.
  • Melindungi realtime berbagai tingkatan: scanning aplikasi-aplikasi baru diinstal, versi-versi update sistem file baru untuk melindungi keamanan mobile anda pada waktu real.
  • Mode scanning virus cepat: Hanya menghabiskan 6 detik untuk scanning secara menyeluruh, lebih cepat 300% dibandingkan software-software antivirus yang setara yang harus keluarkan biaya namun menghabiskan lebih sedikit 70%; Sebuah sinkronisasi fitur-fitur membersihkan dan meningkatkan memori bantu hp anda menghabiskan memori lebih sedikit, lebih cepat dan lebih aman.


Download File Apk

Via Google Play
Tag : Aplikasi
0 Komentar untuk "360 Scurity Lite Apk Versi Terbaru"

Back To Top