Kumpulan Informasi Seputar Android

Cara Flash Hp Samsung A9 Pro 2016 Terbaru

Cara Flash Hp Samsung A9 Pro Terbaru nah sobat penggemar hp canggih baru baru ini samsung telah merilis resmi seri terbarunya yaitu samsung A9 Pro dengan keunggulan spesifikasi yang super, dari prosesor hp samsung ini di bekali dengan Quad-Core Prosessor 1,8ghz dan ram sebesar 4Gb wow spek ram yang sangat besar ya sob bahkan kabarnya dengan spesifikasi yang diberikan dalam hp damsung A9 ini mampu menjalankan semua game berat dengan mudah tanpa ada lag nah untuk para gamers hp ini sangat cocok.

Namun seperti halnya android lain meskipun memiliki spesifikasi yang wow namun jika di gunakan denganceroboh bisa saja malah merusak sistem android inilah mengapa di hp android sering terjadi Hank, Bootlop ataupun forclose nah untuk mengatasi masalah tersebut kalian bisa melakukan flash untuk menormalkan kembali nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara flash hp samasung a9 pro silahkan simak di bawah.

Cara Flash Hp Samsung A9 Pro 2016 Terbaru

Cara Flash Hp Samsung A9 Pro Dengan Komputer

Sebelum melakukan proses flash ada beberapa bahan yang kalian butuhkan nah kalian bisa mendapatkan bahan bahan tersebut di bawah :

Lanjut Ke Tahap Flash :
  1. Download Semua Bahan yang di butuhkan di atas.
  2. Kemudian Instal Samsung Driver dan Odin di pc/komputer sobat
  3. Lalu buka aplikasi odin yang sudah terinstal sambungkan hp dengan pc menggunakan kabel usb.
  4. Tahap berikutnya matikan ponsel lalu hidupkan kembali dengan menekan tombol Volume Bawah+Home+Power secara bersamaan tunggu hingga hp samsung sobat memberikan respon dan masuk logo samsung.
  5. Lihat di bagian ID COM pada Odin jika berwarna biru berarti pc dan hp sobat sudah terhubung jika belum coba ganti kabel usb sobat atau pindah port usb.
  6. Jika suda klik PDA/AP pada aplikasi Odin lalu arahkan file hasil ekstract firmware yang berformat xx.tar.md5.
  7. Dan yang terakhir klik tombol start dan tunggu hingga proses selesai.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Cara Flash Hp Samsung A9 Pro 2016 Terbaru"

Back To Top